Anda belum login :: 23 Nov 2024 06:05 WIB
Detail
BukuANALISIS PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE, PERCEIVED USEFULNESS, PERCEIVED CREDIBILITY & SALES PROMOTION TERHADAP INTENTION TO CONTINUANCE USE DOMPET ELEKTRONIK MELALUI SATISFACTION
Bibliografi
Author: Putri, Cyinthia Devi Arinda ; Soelasih, Yasintha (Advisor)
Topik: Dompet elektronik; perceived ease of use; perceived usefulness; perceived credibility; sales promotion; satisfaction; intention to continuance use
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2022    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh perceived ease of use, perceived usefulness, perceived credibility & sales promotion terhadap satisfaction dompet elektronik, kemudian juga menganalisa pengaruh perceived ease of use, perceived usefulness, perceived credibility & sales promotion terhadap intention to continuance use dengan satisfaction dompet elektronik sebagai mediasi. Penelitian ini dilakukan kepada 244 responden yang pernah menggunakan dompet elektronik untuk bertransaksi sehari – hari. Analisis data dilakukan dengan PLS – SEM menggunakan aplikasi SPSS dan smartPLS. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa perceived usefulness memiliki pengaruh langsung secara signifikan terhadap intention to continuance use. Lalu, perceived usefulness, perceived credibility dan sales promotion berpengaruh terhadap satisfaction. Selanjutnya satisfaction berpengaruh langsung terhadap intention to continuance use. Berdasarkan hasil uji mediasi ditemukan bahwa satisfaction memediasi pengaruh perceived usefulness, perceived credibility dan sales promotion terhadap intention to continuance use.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)