Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis evaluasi program Corporate Social Resposibility (CSR) Standard Chartered Bank yaitu Seeing is Believing yang di adakan di Ruang Publik Terpadu Rumah Anak (RPTRA) Susukan Ceria, dalam membangun citra perusahaan. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori CSR, evaluasi serta teori citra. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Teknik pengambilan data dalam penelitian ini dilakukan dengan wawancara dan observasi. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa program CSR standard Chartered Bank Seeing is Believing berperan penting untuk mengatasi masalah sosial yaitu Kesehatan mata. Kegiatan CSR yang dilakukan ialah memberikan alat bantu melihat seperti kacamata, kaca pembesar serta operasi bila dibutuhkan kepada anak-anak dibawah 18 tahun yang mengalami low vision atau kesulitan dalam melihat. Keikutsertaan dalam mengatasi masalah sosial kesehatan mata tersebut mendapatkan kesan baik dari masyarakat dan meningkatkan citra positif perusahaan |