Anda belum login :: 23 Nov 2024 16:04 WIB
Detail
BukuANALISIS PENGARUH FOOD QUALITY, ATMOSPHERE, DAN PRICE TERHADAP BEHAVIORAL INTENTION GENERASI MILENIAL PADA RESTORAN KFC NAUGHTY BY NATURE
Bibliografi
Author: Nabila, Mutia ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: Food Quality; Atmosphere; Price; Behavioral Intention.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2022    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Tren pada industri makanan dan minuman yang sedang populer saat ini adalah makanan sehat atau food healty karena pandemi covid-19 membuat banyak orang untuk melakukan perubahan gaya hidup yang lebih sehat. PT Fast Food Indonesia memanfaatkan peluang tersebut untuk meluncurkan gerai terbarunya dengan nama KFC Naughty by Nature dengan konsep restoran sehat. Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah food quality, atmosphere, dan price berpengaruh terhadap behavioral intention generasi milenial pada restoran KFC Naughty by Nature. Dalam penelitian ini, peneliti mengumpulkan data dengan menyebarkan kuesioner melalui google form kepada 200 responden generasi milenial di Jabodetabek yang belum pernah mengunjungi KFC Naughty by Nature. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Data penelitian diolah dengan menggunakan regresi linear berganda dengan software SPSS Statistics 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa food quality, atmosphere, dan price berpengaruh terhadap behavioral intention generasi milenial pada restoran KFC Naughty by Nature.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)