Keputusan pembelian merupakan hal yang utama bagi pemasaran suatu produk. Dalam keputusan pembelian bisa dipengaruhi oleh beberapa faktor yakni digital marketing, brand image, dan electronic word of mouth. Tujuan dalam penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Digital Marketing, Brand Image Dan E-WOM Terhadap Keputusan Pembelian Greenlight Diera Normal. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif explanatory research. Populasi yang digunakan adalah konsumen yang mempunyai akun tiktok serta memfollow akun TikTok @itsgreenlight dan sampel penelitian sebesar 100 responden. Analisis penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan Variabel Digital marketing (X1) memiliki nilai signifikansi (Sig.) 0.024 pada tabel Coefficientsa dengan nilai a (derajat signifkansi) 0.05 artinya 0.024<0.05 dan nilai t-hitung lebih besar dari t tabel yaitu 2.291> 1.66023. Variabel Brand image(X2) memiliki nilai signifikansi (Sig.) 0.302 pada tabel Coefficientsa dengan nilai a (derajat signifkansi) 0.05 artinya 0.302>0.05 dan nilai t-hitung lebih kecil dari t tabel yaitu 1.038<1.66023. Variabel e-WOM (X3) memiliki nilai signifikansi (Sig.) 0.000 pada tabel Coefficientsa dengan nilai a (derajat signifkansi) 0.05 artinya 0.000<0.05 dan nilai t-hitung lebih besar dari t tabel yaitu 8.166>1.66023. Kesimpulan dalam penelitian ini menunjukkan variabel Inovasi Fitur berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Kualitas Desain Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Inovasi Fitur dan Kualitas Desain Produk secara bersama-sama berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. |