Anda belum login :: 23 Nov 2024 06:16 WIB
Detail
BukuAnalisis Instagram Stories Sebagai Media Self Disclosure dalam Pembentukan Personal Branding(Studi pada Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya)
Bibliografi
Author: Piliang, Jesica ; Widodo, Eko (Advisor)
Topik: Instagram Stories; Self Disclosure; Personal Branding
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2022    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Penelitian ini membahas tentang Instagram Stories sebagai Media Self Disclosure dalam Pembentukan Personal Branding pada Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Unika Atma jaya. Penelitian ini bersifat kualitatif dengan menggunakan metode Indepth Interview pada 6 orang Mahasiswa pengguna aktif Instagram sebagai informan. Dalam penetapan informan, penelitian ini menggunakan purposive sampling disertai dengan snowball sampling dan menggunakan teori Self Disclosure menurut Devito sebagai landasan Teori dan melihatnya melalui teori Johari Window. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa seluruh informan yang merupakan Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya menggunakan fitur Instagram Stories dengan bijak sehingga keseluruhan proses Personal Branding sangat sukses karena mereka mencapai tujuan menciptakan image diri yang sesuai dengan apa yang mereka inginkan dan bertahan dibenak orang.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)