Anda belum login :: 23 Nov 2024 06:16 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Instagram Stories Sebagai Media Self Disclosure dalam Pembentukan Personal Branding(Studi pada Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya)
Bibliografi
Author:
Piliang, Jesica
;
Widodo, Eko
(Advisor)
Topik:
Instagram Stories
;
Self Disclosure
;
Personal Branding
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2022
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Jesica Piliang_Undergraduated Theses_2022.pdf
(1.21MB;
19 download
)
2015022092_JesicaPiliang_LembarAdministrasi.pdf..pdf
(381.29KB;
4 download
)
Abstract
Penelitian ini membahas tentang Instagram Stories sebagai Media Self Disclosure dalam Pembentukan Personal Branding pada Mahasiswa Prodi Ilmu Komunikasi Unika Atma jaya. Penelitian ini bersifat kualitatif dengan menggunakan metode Indepth Interview pada 6 orang Mahasiswa pengguna aktif Instagram sebagai informan. Dalam penetapan informan, penelitian ini menggunakan purposive sampling disertai dengan snowball sampling dan menggunakan teori Self Disclosure menurut Devito sebagai landasan Teori dan melihatnya melalui teori Johari Window. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa seluruh informan yang merupakan Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya menggunakan fitur Instagram Stories dengan bijak sehingga keseluruhan proses Personal Branding sangat sukses karena mereka mencapai tujuan menciptakan image diri yang sesuai dengan apa yang mereka inginkan dan bertahan dibenak orang.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.171875 second(s)