Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh langsung perceived influence terhadap intention to purchase, pengaruh perceived influence terhadap brand engagement in self-concept, pengaruh brand engagement in self-concept terhadap intention to purchase, dan pengaruh tidak langsung perceived influence terhadap intention to purchase melalui peran mediasi brand engagement in self-concept. Selebgram dan produk yang diteliti adalah Awkarin dan Glow Baby Glow Mud Mask by Luxcrime. Pada penelitian ini, peneliti melakukan pengumpulan data dengan menyebarkan kuesioner yang dilakukan secara online menggunakan google form. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah metode non- probability sampling dengan xocial purposive sampling. Kriteria responden pada penelitian ini yaitu berusia 11-41 tahun, mem-follow Awkarin di media xocial khususnya Instagram, berdomisili di wilayah Jabodetabek, mengetahui produk Glow Baby Glow Mud Mask by Luxcrime, dan belum pernah membeli produk Glow Baby Glow Mud Mask by Luxcrime. Pengolahan data pada penelitian ini menggunakan analisis regresi mediasi dengan Macro Process SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa perceived influence berpengaruh terhadap brand engagement in self-concept, brand engagement in self-concept berpengaruh terhadap intention to purchase, perceived influence berpengaruh terhadap intention to purchase, dan brand engagement in self-concept memediasi perceived influence terhadap intention to purchase. |