Anda belum login :: 17 Feb 2025 09:01 WIB
Detail
BukuRencana Bisnis EATALOCAL
Bibliografi
Author: Vania, Jessica Ruth ; Isololipu, Kurnianing (Advisor)
Topik: Kreasi makanan; Bisnis kuliner; Pasta; SWOT; Analisis Porter 5 Forces.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2022    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Makanan merupakan salah satu kebutuhan mendasar bagi manusia untuk bertahan hidup. Hal ini memungkinkan bisnis kuliner untuk bisnis yang tidak ada matinya, peluangnya besar karena selalu dicari orang. Makanan seperti yang kita ketahui, masih bisa kita eksplor dan kreasikan lagi untuk mendapatkan menu baru yang unik dan lezat. Melalui EATALOCAL penulis menciptakan kreasi makanan baru yaitu pasta saus fusion cita rasa Indonesia. Kreasi ini diharapkan dapat menciptakan ketertarikan pasar yang baru lagi dalam bisnis kuliner. EATALOCAL adalah usaha rumahan yang bergerak dalam bidang kuliner. Berfokus pada masakan pasta dengan saus fusion, EATALOCAL menggunakan saus dengan cita rasa khas Indonesia. EATALOCAL melakukan penjualan secara online dengan sistem pre-order dan produk EATALOCAL menggunakan kemasan eco-friendly yang aman untuk lingkungan. Dalam merancang bisnis EATALOCAL, penulis melakukan analisis potensi pasar menggunakan analisis SWOT, riset pasar, dan analisis Porter 5 Forces, serta menggunakan strategi bauran pemasaran menggunakan 7P, dan melakukan analisis biaya. Dari keseluruhan analisis yang dilakukan dalam rencana bisnis ini, ditemukan bahwa bisnis EATALOCAL layak untuk dijalankan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.21875 second(s)