Ketatnya persaingan membawa dampak terhadap Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya sebagai penyedia jasa pendidikan tinggi, di mana jumlah mahasiswa aktif terus menurun dari semester ganjil 2019 hingga semester ganjil 2021. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah elemen service’s marketing mix mempengaruhi keputusan mahasiswa untuk berkuliah di Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh melalui kuesioner yang disebarkan kepada 262 responden yang merupakan mahasiswa aktif S1 angkatan 2021 Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya Kampus Semanggi. Teknik pengumpulan data yang dipakai ialah purposive sampling. Analisis data dilakukan menggunakan Path analysis yang terdapat pada metode Structural Equation Modelling menggunakan LISREL. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, tidak ada satupun variabel elemen service’s marketing mix yang mempengaruhi student decision secara langsung, namun brand image memiliki pengaruh langsung yang sangat besar terhadap student decision dan memediasi product, place, dan promotion dalam pengaruh tidak langsung terhadap keputusan mahasiswa untuk berkuliah di Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya. |