Anda belum login :: 23 Nov 2024 04:58 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Elemen Service’s Marketing Mix Terhadap Keputusan Mahasiswa Untuk Berkuliah Di Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya Melalui Brand Image
Bibliografi
Author: Wibowo, Hendry Satrio ; Darmoyo, Syarief (Advisor)
Topik: product; place; promotion; cost; physical evidence; people; process; brand image; student decision; higher education; undergraduate
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2022    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Ketatnya persaingan membawa dampak terhadap Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya sebagai penyedia jasa pendidikan tinggi, di mana jumlah mahasiswa aktif terus menurun dari semester ganjil 2019 hingga semester ganjil 2021. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah elemen service’s marketing mix mempengaruhi keputusan mahasiswa untuk berkuliah di Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya.
Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh melalui kuesioner yang disebarkan kepada 262 responden yang merupakan mahasiswa aktif S1 angkatan 2021 Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya Kampus Semanggi. Teknik pengumpulan data yang dipakai ialah purposive sampling. Analisis data dilakukan menggunakan Path analysis yang terdapat pada metode Structural Equation Modelling menggunakan LISREL. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, tidak ada satupun variabel elemen service’s marketing mix yang mempengaruhi student decision secara langsung, namun brand image memiliki pengaruh langsung yang sangat besar terhadap student decision dan memediasi product, place, dan promotion dalam pengaruh tidak langsung terhadap keputusan mahasiswa untuk berkuliah di Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)