Anda belum login :: 24 Nov 2024 13:42 WIB
Detail
BukuPENGARUH KEPERCAYAAN DAN PERSEPSI RISIKO MENGGUNAKAN INTERNASIONAL E- COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada E-commerce Shopee)
Bibliografi
Author: Tumbol, Fabiola Gratia Chrismona ; Sirait, George Martin (Advisor)
Topik: Kepercayaan; Persepsi Risiko; Keputusan Pembelian; E-commerce
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2022    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Kemajuan teknologi komunikasi, media dan informatika membawa kepada segala kemudahan yang mendorong munculnya e-commerce untuk menangkap peluang yang ada dalam menyediakan toko online. Namun dengan segala ketidakpastian dan potensi kejahatan yang marak terjadi sering kali mengurungkan niat konsumen untuk melakukan keputusan pembelian pada e-commerce tertentu. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kepercayaan dan persepsi risiko menggunakan internasional e-commerce terhadap keputusan pembelian. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat Provinsi DKI Jakarta yang pernah menggunakan e-commerce Shopee dengan sampel sebanyak 113 responden, dan menggunakan nonprobability sampling dengan purposive sampling untuk teknik pengumpulan sampelnya. Analisis penelitian dilakukan dalam bentuk analisis deskriptif, uji normalitas, analisis linear berganda, uji T, uji F, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa kepercayaan dan persepsi risiko berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dimana setiap indikator menunjukan respon positif terhadap pembelian produk dan kepuasaan konsumen dalam bertransaksi tanpa khawatir menggunakan e-commerce Shopee.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.140625 second(s)