Anda belum login :: 27 Nov 2024 05:06 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
PENGARUH DARI CELEBRITY ENDORSEMENT ARIEL NOAH TERHADAP CONSUMER ATTITUDE, CONSUMER MOTIVATION, DAN PURCHASE INTENTION PADA PRODUCT GREENLIGHT
Bibliografi
Author:
Kelpitna, Wendy Reinald
;
Suhaily, Lily
(Advisor)
Topik:
Celebrity Endorsement
;
Consumer Attitude
;
Consumer Motivation
;
Purchase Intention
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2022
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Wendy Reinald Kelpitna_Undergraduate Thesis_2022.pdf
(1.37MB;
10 download
)
201701010097_Wendy Reinald Kelpitna_Lembar Administrasi.pdf
(326.26KB;
9 download
)
Abstract
Salah satu bisnis produk yang dari zaman dahulu sudah diminati oleh berbagai kalangan masyarakat dan bahkan menjadi salah satu kebutuhan primer dari manusia. Salah satunya adalah kebutuhan akan pakaian. Dan para pebisnis atau para perusahaan mulai jeli dalam melihat peluang ini yang akhirnya akan dijadikan sumber penghasilan atau sumber bisnis yang diciptakan sebagus dan seindah apapun oleh berbagai perusahaan guna menarik purchase intention masyarakat. PT Bi-ensi Fesyenindo merupakan salah satu perusahaan terkenal asal Bandung, Jawa Barat yang memproduksi berbagai fashion distro dengan berbagai brand, salah satunya adalah brand Greenlight untuk kalangan anak muda. Saat ini brand Greenlight asal Bandung tersebut menggunakan selebritis sebagai endorser untuk produk mereka. Salah satu selebritas yang masih eksis dalam meng-endorser produk Greenlight yaitu Nazril Irham atau yang lebih dikenal luas dengan nama Ariel Noah. Hal tersebut merupakan salah satu bentuk strategi marketing dari PT Bi-ensi Fesyenindo dalam mengiklankan brand Greenlight. Dalam proses penelitian ini, penulis telah mengumpulkan 200 responden melalui penyebaran kuesioner berbasis Google Form yang belum pernah membeli produk Greenlight serta yang berlokasi di wilayah Jabodetabek. Penulis menggunakan metode non probability sampling dengan penggunaan teknik purposive sampling, dan software IBM SPSS Statistics 25 sebagai pengelolaan data. Dan hasil penelitian menunjukan bahwa Celebrity Endorsement, Consumer Attitude, Consumer Motivationberpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention pada Product Greenlight.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.171875 second(s)