Anda belum login :: 27 Nov 2024 12:26 WIB
Detail
BukuPENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PURCHASE DECISION PADA PEMBELIAN SEPATU CONVERSE DI DKI JAKARTA
Bibliografi
Author: Widodo, Leonardo Risky ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: Brand Image; Harga; Kualitas Produk; Purchase Decision
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2022    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image, harga, kualitas produk dan purchase decision terhadap pengguna sepatu converse yang ada di Jakarta. Penelitian ini menggunakan sampel sampel sebanyak 200 orang yang pernah menggunakan sepatu converse yang berdomisili di Jakarta. Peneliti memperoleh sampel dengan menyebar kuesioner melalui media sosial seperti facebook, whatsapp, line dan instagram. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini merepresentasikan bahwa brand image, harga dan kualitas produk memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap purchase decision pada pengguna sepatu converse di Jakarta.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)