Anda belum login :: 27 Nov 2024 08:29 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Pengaruh Website Quality, Sales Promotion, dan Hedonic Shopping Motivation Terhadap Online Impulse Buying Pada E-commerce PT BUKALAPAK.COM
Bibliografi
Author:
Lie, Dayven
;
Salim, Lina
(Advisor)
Topik:
hedonic shopping motivation
;
online impulse buying
;
sales promotion
;
website quality.
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2022
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Dayven Lie_Undergraduated Theses_2022.pdf
(1.96MB;
8 download
)
201801510022_Dayven Lie_Lembar Administrasi.pdf
(2.76MB;
5 download
)
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan untuk melakukan analisis pengaruh langsung website quality, sales promotion, dan hedonic shopping motivation terhadap online impulse buying. Objek yang diteliti pada penelitian ini adalah perusahaan yang bergerak pada industri e-commerce. Penelitian ini dilakukan pada perusahaan e-commerce PT Bukalapak.com. Untuk pengumpulan data empiris dilakukan dengan penyebaran kuesioner dalam bentuk online menggunakan media google form. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Kriteria responden pada penelitian ini adalah yang berusia minimal 20 tahun yang pernah menggunakan e-commerce Bukalapak minimal satu kali dan juga berdomisili di JABODETABEK. Dalam penelitian ini terdapat tiga buah hipotesis yang diajukan. Dari ketiga hipotesis yang diajukan, terdapat dua hipotesis yang diterima dan satu hipotesis yang ditolak. Hasil penelitian menunjukkan jika variabel website quality dan hedonic shopping motivation mampu mempengaruhi online impulse buying, sedangkan variabel sales promotion tidak mempengaruhi online impulse buying.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.203125 second(s)