Anda belum login :: 23 Nov 2024 22:06 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
PENGARUH BRAND AWARENESS, PERCEIVED QUALITY, BRAND LOYALTY, DAN BRAND ASSOCIATION TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK GATSBY MEN’S GROOMING
Bibliografi
Author:
Setiawan, Darren
;
Setiyaningrum, Ari
(Advisor)
Topik:
Brand Awareness
;
Perceived Quality
;
Brand Loyalty
;
Brand Association
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2022
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Darren Setiawan_Undergraduated Theses_2022.pdf
(2.08MB;
6 download
)
201801010038_Darren Setiawan_Lembar Administrasi.pdf
(846.58KB;
1 download
)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti faktor penentu purchase intention konsumen generasi milenial pada produk Gatsby men’s grooming. Secara khusus penelitian ini menguji apakah brand awareness, perceived quality, brand loyalty, dan brand association mempengaruhi purchase intention generasi milenial pada produk Gatsby men. Data penelitian yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari survei online melalui pengisian kuesioner online dengan jumlah responden sebanyak 240 responden. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan purposive sampling. Kriteria sampel penelitian ini adalah responden berjenis kelamin laki-laki yang lahir pada antara rentang waktu 1997–2000, berdomisili di Jabodetabek, dan mengetahui keberadaan produk Gatsby Men’s Grooming. Penelitian ini menggunakan alat analisis data regresi berganda dengan software SPSS versi 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand awareness, brand loyalty, dan brand association memiliki pengaruh yang signifikan terhadap purchase intention generasi milenial pada produk Gatsby Men’s Grooming. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa tidak ada pengaruh dari perceived quality terhadap purchase intention generasi milenial pada produk Gatsby Men’s Grooming.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.171875 second(s)