Anda belum login :: 23 Nov 2024 23:55 WIB
Detail
BukuPENGARUH SOCIAL MEDIA USE TERHADAP REPURCHASE INTENTION HEYMALE.ID DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI
Bibliografi
Author: Ravi, Varrel ; Laksmidewi, Dwinita (Advisor)
Topik: Social Media Use; Brand Trust; Repurchase Intention
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2022    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Perkembangan internet di zaman digital saat ini tentunya telah memberikan kenyamanan masyarakat dalam mengakses informasi dengan cepat dan luas. Media sosial merupakan salah satu pengaruh yang sangat besar terhadap cara seseorang mendapatkan suatu informasi. Dalam penelitian ini, penulis ingin mengetahui pengaruh Social Media Use terhadap Repurchase Intention Heymale.id dengan Brand Trust sebagai variabel mediasi. Penelitian ini dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 159 responden dengan kriteria umur 18-40 Tahun, Berdomisili di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, kepada orang yang mengikuti akun media sosial Heymale.id. dan pernah membeli produk Heymale.id. Metode analisis yang dilakukan dalam penelitian ini dengan menggunakan analisis regresi mediasi dengan Macro Process F. Hayes dengan menggunakan software SPSS 25. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa Social Media Use memiliki pengaruh signifikan terhadap Brand Trust, Brand Trust berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention, Social Media Use berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention, dan dalam pengujian pengaruh tidak langsung Brand Trust memediasi pengaruh Social Media Use terhadap Repurchase Intention.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)