Anda belum login :: 17 Feb 2025 08:18 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Attitude, Subjective Norms, dan Perceived Behavioral Control terhadap Purchase Intention Layanan Online Food Delivery ShopeeFood
Bibliografi
Author:
Hakim, Lea Adeva
;
Darmoyo, Syarief
(Advisor)
Topik:
attitude
;
subjective norms
;
perceived behavioral control
;
purchase intention
;
online food delivery
;
ShopeeFood
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2022
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Lea Adeva Hakim_Undergraduated Theses_2022.pdf
(1.03MB;
18 download
)
201801010125_Lea Adeva Hakim_Lembar Administrasi.pdf
(381.56KB;
3 download
)
Abstract
Dalam masa pandemi Covid-19 yang membuat aktivitas masyarakat untuk berpergian terbatas, layanan online food delivery merupakan salah satu solusi masyarakat untuk membeli makanan dan minuman. Salah satu layanan online food delivery yang muncul saat pandemi Covid-19 adalah ShopeeFood. ShopeeFood merupakan fitur pesan antar makanan secara online yang berada di aplikasi Shopee, platform e-commerce pilihan pertama masyarakat Indonesia. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh attitude, subjective norms, dan perceived behavioral control terhadap purchase intention layanan online food delivery ShopeeFood. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada 200 responden yang mengetahui fitur ShopeeFood pada aplikasi Shopee. Teknik pengumpulan data menggunakan purposive sampling. Analisa data dilakukan menggunakan analisis regresi berganda dengan IBM SPSS 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa attitude, subjective norms, dan perceived behavioral control berpengaruh terhadap purchase intention layanan online food delivery ShopeeFood.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.234375 second(s)