Anda belum login :: 23 Nov 2024 04:35 WIB
Detail
BukuAnalisa pengaruh kegiatan periklanan promag terhadap tingkat penjualan ( suatu studi kasus pada PT. Kalbe Farma ).
Bibliografi
Author: Juliana, Maria Regina ; Udaya, Yusuf (Advisor)
Topik: Fair Market Price; Price Earning Ratio; Divided Discounted Model; Discounted Cash Flow.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1995    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Juliana, Maria's Undergraduated Theses.pdf (3.38MB; 4 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-2282
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Skripsi ini menganalisis harga layak saham (Fair Market Price) PT Astra Agra Lestari Tbk yang berdomisili di Jakarta. Perseroan ini bergerak di bidang usaha agrobisnis yaitu penanaman dan pengolahan hasil tanaman kelapa sawit, karet, teh, kakao, serta penjualan minyak goreng. Analisis harga layak saham (Fair Market Price) dilakukan dengan tiga metode, yaitu metode Price Earning Ratio (PER), Divided Discounted Model (DDM), Discounted Cash Flow (DCF). Hasil penelitian yang diperoleh berdasarkan metode Price Earning Ratio, harga pasar saham perseroan pada akhir tahun lebih rendah daripada harga layak sahamnya (undervalue), artinya saham layak untuk dibeli. Hal ini menunjukkan bahwa semakin tinggi Price Earning Ratio dan nilai Earning Per Share (EPS), maka semakin besar harga layak saham. Dengan metode Divided Discounted Model, hasil perhitungan tidak relevan karena selisih antara Fair Market Price dengan harga pasar saham terlalu besar, kecuali untuk tahun 2002. Sedangkan menurut metode Discounted Cash Flow, saham perusahaan layak untuk untuk dibeli karena harga layak saham lebih tinggi daripada harga pasar saham tahun 2004.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)