Anda belum login :: 28 Nov 2024 02:03 WIB
Detail
BukuPeranan Saluran Distribusi dalam Meningkatkan Penjualan PT Pasir Sari Raya Industri (PASARI)
Bibliografi
Author: Judy ; Subrata, I Ketut (Advisor)
Topik: MARKETING; Pemasaran; Bauran Pemasaran; Saluran Distribusi; Strategi Pemasaran; Kebijaksanaan Distribusi
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1997    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Judy's Undergraduate Theses.pdf (2.66MB; 2 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-2795
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Distribusi merupakan salah satu unsur dari bauran pemasaran yang penting, walaupun suatu produk memiliki keunggulan dan kualitas yang sangat baik, harga yang sangat kompetitif tetapi tidak mempunyai saluran distribusi yang baik maka keberhasilan pemasaran suatu produk tidak akan tercapai secara maksimal. Dengan kata lain proses distribusi merupakan salah satu unsur pemasaran yang terpenting guna menunjang keberhasilan pemasaran suatu produk. Oleh karena itu penulis tertarik untuk meneliti tentang strategi saluran distribusi yang dijalankan oleh PT. PASARI yang bergerak dibidang pecah belah. Metode yang dipakai adalah mencakup riset lapangan dan riset kepustakaan. PT. PASARI dalam upayanya memasarkan produk pecah belah terus berusaha meningkatkan mutu dan pelayanan dan juga menetapkan saluran distribusi yang efektif dan efisien untuk mencapai pasar sasarannya. Kesimpulan diperoleh dari hasil penelitian adalah bahwa terdapat hubungan yang kuat dan positif antara biaya saluran distribusi dengan hasil penjualan dimana kenaikan ataupun penurunan biaya saluran distribusi merupakan kenaikan atau penurunan hasil penjualannya. Selanjutnya untuk meningkatkan penjualannya, penulis menyarankan untuk menjalin kerjasama antara bagian penjualan, bagian pengiriman dan bagian pergudangan sehingga akan tercipta suatu sistem koordinasi yang baik dalam menyalurkan produk ke konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)