Anda belum login :: 17 Feb 2025 11:01 WIB
Detail
BukuStrategi Promosi dan Persepsi Konsumen dalam Peningkatan Penjualan Produk KFC PT Fastfood Indonesia
Bibliografi
Author: Gunawati, Liana ; Sukardono, Gerardus (Advisor)
Topik: MARKETING; Pemasaran; Bauran Pemasaran; Bauran Promosi
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1995    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Liana Gunawati's Undergraduate Theses.pdf (2.88MB; 5 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-2788
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)