Anda belum login :: 24 Nov 2024 04:51 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
PENGARUH ENVIROMENTAL CONCERN, HEALTHY AWARENESS, SOCIAL INFLUENCE, ANIMAL WELFARE, TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK VEGAN YANG DIMEDIASI OLEH ATTITUDE TOWARD CONSUMPTION
Bibliografi
Author:
Jordy, Brian
;
Laksmidewi, Theresia Dwinita
(Advisor)
Topik:
Kata Kunci : Enviromental Concern
;
Healthy Awareness
;
Social Influence
;
Animal Welfare
;
Attitude Toward Consumption
;
Purchase Intention.
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2022
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
201801510027_Brian Jordy_LembarAdministrasi.pdf
(204.69KB;
12 download
)
Brian Jordy_ Undergraduated Theses_2018.pdf
(1.51MB;
11 download
)
Abstract
Di zaman semakin modern, vegan semakin banyak diminati dan
berkembang. Vegan merupakan sebuah gaya hidup baru dimana menjadi
sebuah trend yang menarik untuk diteliti. Trend vegan diprediksi akan menjadi
trend gaya hidup yang dapat berkelanjutan dan bagi pelaku usaha trend gaya
hidup vegan menjadi salah satu peluang untuk berbisnis.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Variabel
Enviromental Concern, Healthy Awareness, Social Influence, Animal Welfare
dan Attitude Toward Consumption sebagai variabel mediasi dapat
mempengaruhi Purchase Intention produk Vegan di Jabodetabek. penelitian
ini mengambil sample penelitian sebanyak 130 responden yang tinggal di
Jabodetabek sehingga menggunakan teknik Purposive Sampling.
Hasil penelitian menemukan bahwa Enviromental Concern tidak
mempengaruhi secara langsung terhadap Purchase Intention, Enviromental
Concern tidak mempengaruhi Purchase Intention yang di mediasi oleh Attitude
Toward Consumption. Healthy Awareness tidak mempengaruhi Purchase
Intention yang di mediasi oleh Attitude Toward Consumption. Social Influence,
Animal Welfare mempengaruhi Purchase intention yang dimediasi oleh
Attitude Toward Consumption dan Animal Welfare mempengaruhi secara
langsung terhadap Purchase Intention. Attitude Toward Consumption sebagai
variabel mediasi mempengaruhi Purchase Intention.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.171875 second(s)