Anda belum login :: 23 Nov 2024 13:55 WIB
Detail
BukuPengaruh Brand Equity Terhadap Purchase Intention dengan Mediasi Brand Preference Pada Asuransi Kesehatan PT Prudential Life Assurance
Bibliografi
Author: Kristanti, Jessica Stella ; Salim, Lina (Advisor)
Topik: brand equity; brand preference; purchase intention
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2022    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh langsung brand equity terhadap purchase intention yang dimediasi oleh brand preference. Objek yang diteliti adalah produk asuransi kesehatan yang dikeluarkan oleh PT Prudential Life Assurance. Pengumpulan data empiris dilakukan dengan menyebarkan kuesioner yang dilakukan secara online menggunakan google form. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Kriteria responden pada penelitian ini yaitu generasi milenial (lahir pada tahun antara 1981-1996) yang mengetahui asuransi kesehatan dari PT Prudential Life Assurance dan berdomisili di wilayah JABODETABEK, namun belum pernah memiliki asuransi kesehatan dari PT Prudential Life Assurance. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 167 responden. Pengolahan data menggunakan alat statistik Macro Process SPSS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand equity berpengaruh langsung terhadap purchase intention, brand preference berpengaruh langsung terhadap purchase intention dan brand preference memediasi pengaruh brand equity terhadap purchase intention.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)