Anda belum login :: 24 Nov 2024 07:30 WIB
Detail
BukuPENGARUH PENGGUNAAN DEDDY CORBUZIER SEBAGAI CELEBRITY ENDORSER TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PERUSAHAAN JASA ANTAR BARANG SICEPAT EKSPRES
Bibliografi
Author: Pratama, Kelvin Ananda ; Darmoyo, Syarief (Advisor)
Topik: Celebrity’s Attractiviness; Celebrity’s Expertise; Celebrity’s Trustworthiness; dan Purchase Intention
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2022    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Di zaman berkembangnya dunia teknologi terkini, telah banyaknya penggunaan e-commerce dimana para konsumen telah membeli barang atau jasa yang mereka minat secara online melalui internet. Sehingga dengan berkembangnya teknologi di masa kini, banyak seller atau penjual yang telah memasarkan produknya melewati dunia digital, seperti media social, market place, website, blog, youtube, dan masih banyak lagi. Dikarenakan pemasaran digital bisa memberikan Informasi yang spesifik dan dapat dilihat oleh banyak para pengguna internet, banyak penjual produk yang telah memasarkan barangnya dengan cara membuat iklan yang dimana iklan tersebut banyak yang telah menggunakan celebrity endorsement sebagai pemasaran produk. Salah satu perusahaan yang telah menggunakan celebrity endorsement adalah SiCepat Ekspres yang bergerak dibidang perusahaan ekspedisi dimana iklan pemasaran perusahaan tersebut telah dibintangi oleh Deddy Corbuzer. Dengan menggunakan celebrity endorsement sebagai strategi pemasaran. SiCepat Ekspres dapat membuat para konsumen tertarik dalam menggunakan jasanya. Hal tersebut dikarenakan SiCepat Ekpres telah menggunakan celebrity endorsement yang mempunyai keahlian dan dapat diandalkan yaitu Deddy Corbuzier. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah celebrity’s attractiveness, celebrity’s expertise, dan celebrity’s trustworthiness dapat berpengaruh terhadap purchase intention terhadap perushaan jasa antar barang SiCepat Ekspres. Dalam pengumpulan data, peneliti menggunakan website Google Form dengan tujuan untuk menyebarkan data kuisioner kepada 160 responden yang mencakup wilayah JABODETABEK yang dimana metode sampling yang digunakan oleh peneliti adalah non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Aplikasi atau alat yang digunakan peneliti dalam pengelolaan data adalah IBM SPSS Statistics 25. Hasil penelitian ini yang telah dianalisa telah oleh peneliti telah menunjukan bahwa celebrity’s attractiveness, celebrity’s expertise, dan celebrity’s trustworthiness telah berpengaruh terhadap purchase intention pada perusahaan jasa antar barang yaitu SiCepat Ekspres.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.140625 second(s)