Anda belum login :: 27 Nov 2024 02:08 WIB
Detail
BukuANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY DAN EXPERIENTIAL MARKETING PADA REPURCHASE INTENTION DENGAN MEDIASI CUSTOMER SATISFACTION PADA MASKAPAI LION AIR SELAMA PANDEMI COVID-19 DI INDONESIA
Bibliografi
Author: Christofer, Nathanael ; Soelasih, Yashinta (Advisor)
Topik: Experiential Marketing; Service Quality; Customer Satisfaction; Repurchase Intention; Lion Air
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2022    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Masuknya wabah virus Covid-19 ke Indonesia hingga menyebabkan pandemi membuat hampir seluruh industri terkena dampak negatif. Tidak terkecuali industri penerbangan, Industri yang cukup terpukul akibat pandemi Covid-19 yang menyebabkan turun drastis jumlah penumpang pada seluruh maskapai baik penerbangan domestik maupun internasional. Dalam penelitian kali ini akan menguji 2 faktor yang kiranya mempengaruhi minat beli kembali konsumen (repurchase intention) yaitu service quality dan experiential marketing melalui mediasi customer satisfaction. Pengambilan data dilakukan penulis dengan menyebarkan kuesioner secara langsung melalui Google Form yang disebarkan melalui media sosial seperti Whatsapp, LINE, Instagram, dan Facebook. Jumlah sampel yang peneliti dapatkan sebayak 362 sampel dengan teknik purposive sampling. Dalam penelitian ini peneliti melakukan analisis data menggunakan software PLS-SEM. Hasil dari penelitian ini adalah experiential marketing dan service quality berpengaruh terhadap repurchase intention baik melalui mediasi customer satisfaction ataupun secara langsung.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.203125 second(s)