Masuknya wabah virus Covid-19 ke Indonesia hingga menyebabkan pandemi membuat hampir seluruh industri terkena dampak negatif. Tidak terkecuali industri penerbangan, Industri yang cukup terpukul akibat pandemi Covid-19 yang menyebabkan turun drastis jumlah penumpang pada seluruh maskapai baik penerbangan domestik maupun internasional. Dalam penelitian kali ini akan menguji 2 faktor yang kiranya mempengaruhi minat beli kembali konsumen (repurchase intention) yaitu service quality dan experiential marketing melalui mediasi customer satisfaction. Pengambilan data dilakukan penulis dengan menyebarkan kuesioner secara langsung melalui Google Form yang disebarkan melalui media sosial seperti Whatsapp, LINE, Instagram, dan Facebook. Jumlah sampel yang peneliti dapatkan sebayak 362 sampel dengan teknik purposive sampling. Dalam penelitian ini peneliti melakukan analisis data menggunakan software PLS-SEM. Hasil dari penelitian ini adalah experiential marketing dan service quality berpengaruh terhadap repurchase intention baik melalui mediasi customer satisfaction ataupun secara langsung. |