Anda belum login :: 17 Feb 2025 11:25 WIB
Detail
BukuPengaruh Saluran Distribusi dalam Meningkatkan Penjualan pada PT Panggung Electronic Industries
Bibliografi
Author: Kamanudin ; Tjiptarahadja, Himawan (Advisor)
Topik: MARKETING; Bauran Pemasaran; Saluran Distribusi; Konsep Pemasaran; Penjualan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1997    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Kamanudin's Undergraduate Theses.pdf (2.33MB; 1 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-2753
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Kebutuhan akan produk-produk elektronika semakin meningkat, seiring dengan kondisi perekonomian yang kian membaik. Produk-produk elektronika menjadi semacam kebutuhan yang cukup penting bagi sebagian masyarakat di kota-kota besar. PT. Panggung Electronic Industries merupakan salah satu perusahaan yang memasarkan produk elektronika khususnya audio video, berusaha untuk meraih pangsa pasar yang cukup besar melalui persaingan yang sangat ketat. Strategi yang digunakan oleh perusahaan didalam melakukan penetrasi pasar atau melakukan penjualan, terutama dari sudut pandang saluran distribusi, menunjukkan bahwa masalah yang dihadapi sangat rumit. Saluran distribusi yang merupakan salah satu inti pemasaran, sangat menentukan dalam pendistribusian produk-produk perusahaan hingga mampu menjangkau sampai keberbagai pelosok tanah air. Berdasarkan permasalahan tersebut, penulis mencoba untuk mengupas dan mencari jalan keluar bagi sistem distribusi PT. Panggung Electronic Industries, hingga penerapan sistem saluran distribusi dapat dijalankan secara efektif dan efisien. Yang pada akhimya bertujuan untuk mencapai tujuan akhir perusahaan yaitu mencapai laba semaksimal mungkin.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.453125 second(s)