Anda belum login :: 23 Nov 2024 05:15 WIB
Detail
BukuPengaruh Saluran Distribusi dalam Meningkatkan Volume Penjualan pada PT Buntala Bersaudara Darmaja
Bibliografi
Author: Sujanto, Jesse ; Hutapea, Theodora (Advisor)
Topik: MARKETING; Pemasaran; Bauran Pemasaran; Distribusi; Analisa Korelasi; Analisa Determinan dan Analisa Regresi
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1996    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Jesse Sujanto's Undergraduate Theses.pdf (2.01MB; 5 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-2743
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Saluran Distribusi merupakan rangkaian lembaga niaga yang langsung maupun tidak langsung membantu pemindahan hak milik dalam penyaluran barang dan jasa dari produsen ke konsumen. Pengaruh saluran distribusi penting untuk kelangsungan hidup perusahaan, karena dari penjualan hasil produk perusahaan akan dapat mencapai tujuannya, yaitu membentuk laba atau pendapatan yang mencerminkan perkembangan dari perusahaan. Melihat arti pentingnya distribusi bagi suatu produk yang disalurkan, maka penulis berminat untuk meneliti kegiatan distribusi yang diterapkan pada PT. Buntala Bersaudara Darmaja sebagai distributor resmi sekaligus juga sebagai distribusi utama untuk suku cadang mesin diesel genset. Di dalam penulisan skripsi ini, penulis menggunakan metode penelitian berupa riset kepustakaan dan riset lapangan untuk menganalisa kegiatan distribusi yang dilakukan oleh perusahaan. PT. Buntala Bersaudara Darmaja adalah perusahaan yang menyalurkan produk suku cadang mesin diesel Yanmar, Kubota dan Dong-Feng. Konsentrasi dari skripsi ini adalah pada pengaruh saluran distribusi terhadap volume penjualan pada PT. Buntala Bersaudara Darmaja. Dari hasil penelitian yang dilakukan, penulis berkesimpulan bahwa adanya suatu hubungan yang kuat antara kegiatan distribusi yang dikeluarkan oleh perusahaan sangat mempengaruhi tingkat penjualan perusahaan. Dalam usaha untuk meningkatkan kegiatan distribusinya, penulis menyarankan agar perusahaan menambah biaya distribusinya sehingga perusahaan dapat lebih baik dalam melaksanakan kegiatan distribusinya. Saran penulis dalam hal ini adalah agar dapat mencapai target penjualan yang diharapkan, sebaiknya perusahaan lebih mengembangkan melalui usaha-usaha pemasaran yang lebih baik, dengan memperhatikan dan mempertimbangkan pasar serta pesaing yang ada.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)