Anda belum login :: 24 Nov 2024 05:09 WIB
Detail
BukuPENGARUH INFORMATIVENESS, CREDIBILITY, ENTERTAINMENT, DAN INCENTIVES TERHADAP ADVERTISING VALUE PADA TWITTER ADS
Bibliografi
Author: Cheerrysqie, Nicolash ; Darmoyo, Syarief (Advisor)
Topik: Informativeness; Credibility; Entertainment; Incentives; Advertising Value; Upload; Atmalib
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2021    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Dari waktu ke waktu, teknologi mengalami perkembangan seiring dengan kebutuhan manusia dan kemajuan ilmu pengetahuan yang telah dicetuskan oleh berbagai ilmuwan. Salah satunya merupakan internet yang menjadi hasil dari inovasi pada teknologi. Berbagai perkembangan berikut berdampak pada perubahan berbagai aspek dalam kehidupan salah satunya adalah media pemasaran. Penelitian ini berjudul “Pengaruh informativeness, credibility, entertainment, dan incentives terhadap advertising value pada Twitter Ads”. Penelitian ini bertujuan untuk meninjau pengaruh dari informativeness, credibility, entertainment dan incentives pada iklan di Twitter terhadap advertising value yang diterima oleh konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)