Anda belum login :: 17 Feb 2025 13:17 WIB
Detail
BukuPengaruh Subjective Norm, Religiosity, Halal Literacy, dan Halal Certification Terhadap Purchase Intention Mi Instan Korea Dengan Mediasi Attitude Towards Halal Product
Bibliografi
Author: Lessy, Soraya Triesly ; Salim, Lina (Advisor)
Topik: Attitude Towards Halal Product; Halal Certification; Halal Literacy; Mi Instan Korea; Purchase Intention; Religiosity; Subjective Norm
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2022    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext:
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh subjective norm, religiosity, halal literacy, dan halal certification terhadap purchase intention dengan mediasi attitude towards halal product. Objek penelitian adalah mi instan Korea yang dikalitkan dengan masalah halal. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan metode nonprobability teknik purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 345 orang. Pengolahan data empiris menggunakan metode partial least square (PLS) 8 hipotesis diajukan dan 4 hipotesis diterima. Hasil analisis menunjukkan bahwa halal certification memiliki pengaruh langsung dan tidak langsung terhadap purchase intention. Subjective norm dan religiosity tidak berpengaruh langsung terhadap purchase intention, tapi memiliki pengaruh pada hubungan tidak langsung dengan mediasi attitude towards halal product. Sedangkan, hubungan langsung dan tidak langsung halal literacy terhadap purchase intention tidak memiliki pengaruh yang signifikan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.34375 second(s)