Anda belum login :: 24 Nov 2024 08:40 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Pengaruh Website Design dan Sales Promotion Terhadap Customer Loyalty Generasi Milenial Pada Shopee Food yang Dimediasi oleh Customer Satisfaction
Bibliografi
Author:
Harsen, Vanessa
;
Setiyaningrum, Ari
(Advisor)
Topik:
website Design
;
sales promotion
;
customer satisfaction
;
customer loyalty
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2022
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Vanessa Harsen_Undergraduated Theses_2022.pdf
(3.24MB;
8 download
)
201801510003_Vanessa Harsen_LembarAdministrasi.pdf
(539.36KB;
1 download
)
Abstract
Saat ini Shopee menjadi salah satu aplikasi e-commerce yang paling digemari oleh generasi milenial di Indonesia. Salah satu fitur terbaru pada Shopee adalah Shopee Food yang menyediakan layanan pesan antar makanan. Sebagai pendatang baru di bidang layanan pesan antar makanan, layanan Shopee Food masih perlu ditingkatkan untuk dapat bersaing dengan kompetitornya. Penelitian ini memiliki tujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh langsung Website Design dan Sales Promotion terhadap Customer Satisfaction, serta pengaruh tidak langsung Website Design dan Sales Promotion terhadap Customer Loyalty yang dimediasi oleh Customer Satisfaction. Teknik pengambilan sampel adalah non probability sampling dengan metode purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini ditunjukan untuk generasi milenial dengan rentang kelahiran tahun 1977-2000, berdomisili di Jabodetabek, dan pernah melakukan pembelian di Shopee Food minimal 3x. Jumlah sampel penelitian ini adalah 229 responden. Dengan metode pengumpulan data primer melalui penyebaran kuisioner online dalam bentuk G-Form. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi mediasi dengan Macro Process Andrew F. Hayes dengan menggunakan software SPSS 25. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Website Design dan Sales Promotion berpengaruh positif terhadap Customer Loyalty secara langsung. Penelitian ini juga menunjukkan bahwa Website Design dan Sales Promotion berpengaruh secara tidak langsung terhadap Customer Loyalty dengan dimediasi oleh Customer Satisfaction.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.1875 second(s)