Anda belum login :: 24 Nov 2024 13:51 WIB
Detail
BukuPengaruh Biaya Periklanan terhadap Tingkat Penjualan pada PT Avon Indonesia
Bibliografi
Author: Fariesta, M. Olivia Ayu ; Hassan, F.X. Tarmidi (Advisor)
Topik: MARKETING; Biaya Periklanan; Hasil Penjualan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1997    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Margaretha Olivia Ayu Fariesta's Undergraduate Theses.pdf (2.2MB; 1 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-2728
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Periklanan adalah salah satu dari alat promosi yang dapat menentukan keberhasilan perusahaan untuk dapat meningkatkan hasil penjualan. Agar pelaksanaan Periklanan dapat berjalan secara efisien dan efektif diperlukan analisa biaya periklanan terhadap tingkat penjualan perusahaan. Dalam situasi dimana persaingan yang ketat antar perusahaan kosmetika, maka perusahaan harus memperhatikan faktor-faktor yang dapat mempengaruhi hasil penjualan salah satunya adalah periklanan yang berfungsi untuk meyakinkan dan membujuk konsumen mengenai produk kosmetika perusahaan. Hasil penelitian yang diperoleh melalui analisa korelasi, menghasilkan koefisien korelasi (r) sama dengan 0,96, yang berarti adanya hubungan yang kuat antara biaya periklanan dengan hasil penjualan. Apabila biaya periklanan naik, maka kemungkinan hasil penjualan yang diperoleh perusahaan juga akan meningkat. Untuk menghadapi persaingan pada perusahaan-perusahaan kosmetika yang lain, hendaknya perusahaan Avon Indonesia lebih meningkatkan kegiatan agar produk perusahaan dapat lebih dikenal oleh masyarakat.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.140625 second(s)