Anda belum login :: 27 Nov 2024 07:02 WIB
Detail
BukuPENGARUH HEDONIC VALUE, SOCIAL VALUE, UTILITARIAN VALUE, DAN VALUE FOR MONEY TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA APLIKASI SPOTIFY
Bibliografi
Author: Adhitya, Michael David ; Setiyaningrum, Ari (Advisor)
Topik: hedonic value; social value; utilitarian value; value for money; purchase intention
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2022    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Penelitian memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh dari hedonic value, social value, utilitarian value, dan value for money terhadap purchase intention dalam aplikasi Spotify. Metode pengambilan data dan penentuan sampel yang dilakukan adalah non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Kriteria responden yang dibutuhkan adalah pengguna aplikasi Spotify atau pernah menggunakan aplikasi Spotify dan mengetahui harga untuk berlangganan Spotify versi premium. Jumlah responden penelitian adalah sebanyak 140 orang. Hasil penelitian menemukan bahwa hedonic value, utilitarian value, dan value for money berpengaruh signifikan terhadap purchase intention pengguna aplikasi Spotify, sedangkan social value ditemukan tidak berpengaruh terhadap purchase intention.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)