Anda belum login :: 24 Nov 2024 01:20 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Sistem Penjualan dan Saluran Distribusi Mesin Photo Copy Minolta pada PT Perdana Nirwana Abadi Co.
Bibliografi
Author:
Rahardjo, Santoso
;
Supranto, Johannes
(Advisor)
Topik:
MARKETING
;
Penjualan
;
Saluran Distribusi
;
After Sales Service
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
1997
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Santoso Rahardjo's Undergraduate Theses.pdf
(3.6MB;
1 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-2718
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Pada masa sekarang perusahaan menghadapi problem dalam memasarkan barang dan jasa hasil produksinya. Hal ini disebabkan adanya persaingan atau bisnis yang sangat ketat. Oleh karena itu perusahaan harus memilih sistem penjualan dan saluran distribusi yang tepat. Secara universal materi penulisan skripsi ini mendasarkan pada manajemen pemasaran dan konsentrasi pada pembahasan variabel sistem penjualan dan distribusi, yaitu usaha-usaha P.T. PERDANA NIRWANA ABADI CO dalam peningkatan pangsa pasarnya dengan menentukan system penjualan dan saluran distribusinya. Dalam melakukan penelitian ini, penulis mendapatkan data-data dengan cara mengadakan kunjungan ke perusahaan yang bersangkutan dan melakukan tatap muka langsung dengan pimpinan departemen yang bersangkutan, di samping itu penulis juga menggunakan data-data sekunder dari perpustakaan dalam mendukung penulisan ini. Dari hasil penelitian langsung diketahui bahwa PT. PERDANA NIRWANA ABADI CO dalam kegiatan penjualannya menentukan sistem penjualan, saluran distribusi dan after sales service dalam hubungannya dengan kepuasan pelanggan. PT. PERDANA NIRWANA ABADI CO lebih menitik beratkan pada kebijaksanaan penentuan harga jual dan saluran distribusi karena kedua variable tersebut lebih efektif dalam kaitan langsung dengan peningkatan penjualan perusahaan. Dari semua hasil penelitian yang dilakukan oleh penulis pada PT. PERDANA NIRWANA ABADI CO, maka saran yang dapat diberikan oleh penulis kepada perusahaan adalah menerapkan dengan benar sistem Mark-Up Pricing dan Competition Oriented Pricing Strategies dimana produsen melakukan aktivitas pemasarannya pada para dealer dan menciptakan program wiraniaga yang dapar menarik perhatian konsumen untuk mengadakan pembelian.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.171875 second(s)