Anda belum login :: 27 Nov 2024 21:32 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Peranan Promosi terhadap Peningkatan Volume Penjualan Produk Pucelle (Suatu Studi atas PT Tancho Indonesia)
Bibliografi
Author:
Siahaan, Richard
;
Hutapea, Theodora
(Advisor)
Topik:
MARKETING
;
Promosi
;
Bauran Promosi
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
1997
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Richard Siahaan's Undergraduate Theses.pdf
(2.26MB;
1 download
)
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
FEM-2714
Non-tandon:
tidak ada
Tandon:
1
Lihat Detail Induk
Abstract
Pemasaran merupakan faktor yang penting dalam pencapaian tujuan perusahaan. Pemasaran dapat dikatakan baik, apabila dapat mengembangkan suatu produk yang diinglnkan oleh konsumen, penetapan harga yang tepat serta mendistribusikan dan mempromosikannya secara efektif dan efisien. Dengan suatu promosi yang efektif, produsen dapat memberikan informasi penting kepada konsumen, yang artinya akan menjadi bahan pertimbangan dalam membeli suatu barang. Kegiatan promosi juga diharapkan dapat mempertahankan kepopuleran merek dan bahkan meningkatkannya. Dalam rangka menunjang kegiatan pemasaran perusahaan harus dapat menetapkan dan menjalankan promosi yang tepat. perusahaan harus dapat menetapkan dan menjalankan promosi yang tepat. Secara mendasar terdapat empat macam media promosi, yang terdiri dari penjualan perorangan, promosi penjualan, periklanan dan publisitas. Penulis mengumpulkan data untuk skripsi ini dengan metode riset kepustakaan dan wawancara langsung dengan Direktur Pemasaran PT Tancho Indonesia. Dalam skripsi ini penulis mencoba membandingkan bagaimana pengaruh promosi terhadap penjualan secara teoritis dengan strategi promosi yang dilakukan oleh PT Tancho Indonesia dalam rangka meningkatkan penjualan perusahaan. Penulis menyimpulkan bahwa pengaruh promosi sangat besar dalam strategi pemasaran PT Tancho Indonesia. Saran dari penulis adalah agar PT Tancho Indonesia lebih meningkatkan lagi peran dari promosi karena sudah terbukti bahwa kenaikan dari biaya promosi juga diikuti dengan meningkatnya penjualan produk Pucelle Splash Cologne.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.171875 second(s)