Anda belum login :: 30 Nov 2024 16:17 WIB
Detail
BukuPeranan Promosi dalam Usaha Meningkatkan Volume Penjualan
Bibliografi
Author: Suriyati, Maya ; Widjanarko, Frans (Advisor)
Topik: MARKETING; Peranan Promosi dan Meningkatkan Volume Penjualan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1994    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Maya Suriyati's Undergraduate Theses.pdf (1.6MB; 0 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-2698
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Alasan dan tujuan penelitian, untuk mengetahui peranan promosi dalam meningkatkan volume penjualan, serta menganalisa peranan promosi dalam meningkatkan volume penjualan. Metode penelitian, yaitu penelitian kepustakaan dan penelitian lapangan, Hasil Penelitian pada PT. Panti Cosmetika Baru. Hubungan antara tingkat penjualan dengan biaya iklan, tingkat penjualan dengan promosi penjualan, tingkat penjualan dengan biaya publisitas maka dapat diketahui bahwa yang mempunyai hubungan yang paling kuat terhadap kenaikan tingkat penjualan hubungan yang paling kuat terhadap kenaikan tingkat penjualan adalah promosi penjualan kemudian publisitas dan yang terakhir adalah periklanan. Kesimpulan, didalam melaksanakan pemasaran PT. Panti tidak hanya menciptakan produk kosmetika yang bermutu, menetapkan harga yang menarik, produknya dapat dijangkau oleh konsumen atau calon pembeli, saran-saran walaupun tingkat penjualan semakin naik, Kosmetika Viva harus tetap mempertahankan mutu agar mendapatkan kepercayaan dari masyarakat atau konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)