Anda belum login :: 24 Nov 2024 17:29 WIB
Detail
BukuPengaruh Promosi dalam Rangka Meningkatkan Volume Penjualan PT Astaguna Wisesa
Bibliografi
Author: Tjia, Renne ; Nasution, M. Nur (Advisor)
Topik: MARKETING; Bauran Promosi; Periklanan; Penjualan Perorangan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1997    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Renne Tjia's Undergraduate Theses.pdf (1.75MB; 2 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-2693
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Masalah promosi dari dulu hingga sekarang banyak diberitakan oleh media massa, ini disebabkan karena banyaknya produsen berlomba dalam melakukan penjualan produk dengan persaingan yang sangat ketat. PT. Astaguna Wisesa merupakan salah satu produsen produk tambahan yaitu selai dengan merk Morin, dengan 8 macam rasa. Strategi apa yang akan digunakan oleh perusahaan di dalam melakukan penjualan, terutama dari sudut pandang bauran promosi yang digunakan perusahaan, menunjukkan bahwa masalah yang akan dihadapi di dalam persaingan produk tambahan yang semakin ketat. Berdasarkan pengukuran yang dilakukan dengan menggunakan koefisien korelasi hubungan antara biaya promosi dengan penjualan terlihat bahwa ada hubungan yang erat dan positif antara promosidengan tingkat penjualan tersebut, atas dasar ini penulis dapat menarik kesimpulan bahwa promosi yang dilakukan oleh perusahaan cukup efektif. Adapun promosi yang dilakukan oleh PT. Astaguna Wisesa yaitu dengan memasang iklan pada media informasi seperti yellow pages, menyewa tempat pada pasar swalayan atau sejenisnya yang dikenal dengan istilah gondola, dan memasang iklan pada kendaraan pengantar yang dikenal dengan istilah car panel. Promosi lain yang dilakukan perusahaan tersebut yaitu menggunakan sales promotion girl. Atas dasar diatas maka perusahaan tersebut sampai saat ini masih dapat terus bertahan dan mampu bersaing dengan perusahaan lain dalam melakukan penjualan selai.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)