Anda belum login :: 17 Feb 2025 13:17 WIB
Detail
BukuPENGARUH BRAND POSITIONING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (STUDI PADA MI LEMONILO SEBAGAI MI INSTAN SEHAT)
Bibliografi
Author: Ryoko ; Natalia, El Chris (Advisor)
Topik: Komunikasi Pemasaran; Brand Positioning; Minat Beli; Mi Instan Sehat
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2022    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Indonesia menempati posisi kedua sebagai konsumen mi instan terbanyak di dunia. Tingginya tingkat konsumsi mi instan membawa dampak buruk bagi pola kesehatan masyarakat Indonesia. Lemonilo hadir berupaya menembus pasar kebutuhan konsumen dengan mengusung positioning sebagai mi instan yang sehat, sebagai tujuan menyehatkan masyarakat Indonesia dengan pilihan produk yang lebih sehat. Penelitian ini bertujuan mengindentifikasi pengaruh brand positioning mi Lemonilo sebagai mi instan sehat terhadap minat beli konsumen. Landasan teori yang menjadi acuan dalam penelitian ini adalah Komunikasi Pemasaran, Brand Positioning, dan Minat Beli. Variabel penelitian ini adalah variabel brand positioning dengan dimensi the brand’s strengths, the needs of the target group, dan the weakness of the competitor, serta variabel minat beli dengan dimensi attention, interest, dan desire. Penelitian menggunakan pendekatan metode kuantitatif eksplanatif, melalui kuesioner daring dengan melibatkan 96 penggemar konsumen mi instan berdomisili di DKI Jakarta dan Banten sebagai responden. Berdasarkan pengolahan data, hasil analisis menunjukkan terdapat pengaruh yang positif antara brand positioning mi Lemonilo sebagai mi instan sehat terhadap minat beli konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)