Anda belum login :: 23 Nov 2024 01:03 WIB
Detail
BukuANALISIS PENGARUH XENOSENTRISME KONSUMEN INDONESIA PADA MINAT BELI MEREK ASING DENGAN SIKAP PADA PRODUK SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI STUDI KASUS: SIKAP MAHASISWI JABODETABEK PADA PRODUK SKINCARE KOREA
Bibliografi
Author: Nugrahini, Geraldina Ayunda Yuni ; Parmono, Vincentius Rachmadi (Advisor)
Topik: Xenosentrisme Konsumen; Sikap pada Produk; Skincare; Minat Beli.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2022    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Korean Wave berhasil mempengaruhi kehidupan masyarakat Indonesia, khususnya bagi para perempuan. Maraknya konten Korea seperti drama, boy group/girl group Kpop ini menarik perhatian masyarakat pada kecantikan kulit putih dan mulus yang dimiliki artis Korea. Produk kecantikan Korea merupakan barang impor yang semakin banyak jumlahnya karena pengaruh Korean Wave. Hal ini yang mempengaruhi tren penggunaan produk perawatan kulit di Indonesia. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh xenosentrisme konsumen pada minat beli melalui sikap pada produk. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden menggunakan Google Form. Penelitian ini menggunakan analisis jalur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan xenosentrisme konsumen melalui sikap pada produk pada minat beli.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)