Anda belum login :: 24 Nov 2024 07:40 WIB
Detail
BukuPengaruh Customer Review terhadap Keputusan Pembelian (Penelitian pada Marketplace Shopee)
Bibliografi
Author: Dewi, Cecilia Utari ; Kartikawangi, Dorien (Advisor)
Topik: Customer review; Keputusan Pembelian; Marketplace
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2022    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Penelitian ini menganalisis pengaruh customer review terhadap keputusan pembelian di Marketplace Shopee. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh customer review terhadap keputusan pembelian di Marketplace Shopee. Variabel yang digunakan adalah customer review (variabel bebas) dengan tiga dimensi, yaitu intensity, valence of opinion, dan content, serta keputusan pembelian (variabel terikat) dengan lima indikator, yaitu pemahaman masalah, pencarian informasi, penilaian alternatif, keputusan pembelian, dan perilaku setelah pembelian. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan mengumpulkan data melalui penyebaran kuesioner secara online. Peneliti menyebarkan kuesioner kepada 96 responden. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa customer review memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian di Marketplace Shopee.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)