Anda belum login :: 23 Nov 2024 05:12 WIB
Detail
BukuDampak dimensi-dimensi servqual terhadap customer satisfaction pada retail online shopping (artikel Jurnal Manajemen Vol.14 No.1 2017)
Bibliografi
Author: Hidayat, Herlin ; Ramawati, Yussi ; Darmoyo, Syarief
Topik: servive quality; customer satisfaction; retail online shopping; JABFUNG-FEB-YSR-2022
Bahasa: (ID )    
Tahun Terbit: 2022    
Jenis: Article - diterbitkan di jurnal ilmiah nasional
Fulltext: Dampak Dimensi Servqual.pdf (519.11KB; 2 download)
[Informasi yang berkaitan dengan koleksi ini di internet]
Abstract
Perkembangan online shop yang pesat berkat dukungan kemajuan teknologi dan informasi, dan terjadi hampir di seluruh belahan dunia. Setiap usaha yang dilakukan oleh semua jenis bisnis semestinya bermuara pada kepuasan pelanggannya. Penelitian ini dilakukan untuk menilai bisnis telah dijalankan telah berdampak pada kepuasan pelanggan. Dari hasil penelitian diketahui bahwa terdapat dampak dari dimensi-dimensi service quality terhadap customer satisfaction. Pemilik usaha online shop perlu selalu memperhatikan, mempertahankan dan meningkatkan pada setiap dimensi service quality supaya selalu mampu mencapai kepuasan pelanggannya demi langgengnya bisnis.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)