Anda belum login :: 30 Nov 2024 19:31 WIB
Detail
BukuPengaruh Web Advertising Beyond LIVE terhadap Keputusan Pembelian (Kajian pada Penggemar K-Pop di Jabodetabek)
Bibliografi
Author: Alfrida, Lois ; Kartikawangi, Dorien (Advisor)
Topik: Komunikasi Pemasaran; Web Advertising; Keputusan Pembelian; Beyond LIVE
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2022    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Seiring perkembangan teknologi, terutama dengan adanya media sosial dan aplikasi streaming video dan musik, popularitas K-pop semakin meningkat setiap tahunnya. Akibat pandemi Covid-19 perusahaan hiburan Korea Selatan beralih dari menggelar konser luring menjadi menggelar konser berbayar secara daring. Penelitian ini menggunakan teori web advertising dengan indikator accessibility, entertainment, credibility, informativeness, dan irritation untuk melihat pengaruhnya terhadap keputusan pembelian dengan indikator awareness, knowledge, liking, preference, conviction, dan purchase. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan kuesioner sebagai teknik pengumpulan data. Sampel dalam penelitian ini adalah penggemar K-Pop Indonesia yang berdomisili di Jabodetabek dan mengetahui tentang layanan Beyond LIVE. Hasil penelitian menunjukkan bahwa web advertising Beyond LIVE memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)