Anda belum login :: 23 Nov 2024 11:55 WIB
Detail
BukuPeranan Distribusi terhadap Peningkatan Penjualan Produk Bayer pada PT Ultramos Jaya
Bibliografi
Author: Halim, Fianti ; Margono, A. (Advisor)
Topik: Peranan Distribusi; Saluran Distribusi Tidak Langsung; Distribusi Intensif; Biaya distribusi; Volume Penjualan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1997    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Fianty Halim's Undergraduate Theses.pdf (1.96MB; 7 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-2681
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Distribusi merupakan salah satu dari bauran pemasaran yang penting bagi perusahaan. Distribusi dilaksanakan dengan tujuan agar produk Bayer yang dijual perusahaan dapat menjangkau pasar atau tersedia di pasaran secara luas sehingga mudah diperoleh konsumen, karena bila produk tersebut sulit didapat maka konsumen akan beralih ke jenis produk yang sama dari perusahaan lain dan hal ini tentu akan merugikan perusahaan. Melihat pentingnya kegiatan distribusi yang dilakukan oleh PT. ULTRAMOS JAYA, maka penulis tertarik untuk meneliti tentang peranan saluran distribusi pada PT. ULTRAMOS JAYA. Dalam penulisan skripsi ini, penulis menggunakan metode penelitian berdasarkan kepada riset perpustakaan untuk mendapatkan landasan teori dan riset lapangan untuk mendapatkan data dari perusahaan. Dalam usaha untuk meningkatkan penjualan, PT. ULTRAMOS JAYA menggunakan distribusi yang efektif dan efisien dalam mencapai tujuan perusahaan, yaitu penyebaran produk seluas mungkin dengan menggunakan perantara - perantara yang potensial. Selain itu perusahaan juga memperhatikan faktor - faktor yang mempengaruhi penentuan saluran distribusi dengan baik, karena keberhasilan perusahaan juga tergantung bagaimana perusahaan dapat mengambil tindakan yang tepat dalam menghadapi masalah yang ada. Kesimpulan yang diperoleh dari hasil penelitian, ternyata ada hubungan erat antara biaya distribusi yang dikeluarkan dengan tingkat penjualan. Jadi, pelaksanaan saluran distribusi yang dilakukan oleh PT. ULTRAMOS JAYA mempunyai dampak positif bagi penjualan dan dapat dikatakan berhasil.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)