Anda belum login :: 27 Nov 2024 02:05 WIB
Detail
BukuStrategi Distribusi dalam Menunjang Keberhasilan Penjualan Mobil pada PT Toyota Astra Motor
Bibliografi
Author: Hidayat, Edward Rachmat ; Nasution, M. Nur (Advisor)
Topik: MARKETING; Strategi Saluran Distribusi; Bauran Pemasaran; Manajemen Pemasaran
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1997    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Edward Rachmat Hidayat's Undergraduate Theses.pdf (2.84MB; 5 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-2676
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
PT TAM adalah suatu perusahaan yang bergerak dalam bidang otomotif. Hampir setiap tahun perusahaan ini berusaha menghasilkan model terbaru, sehingga masyarakat berkeinginan untuk membeli kembali. Untuk itu diperlukan penetapan saluran distribusi yang efisien dan efektif guna memuaskan para pelanggannya dan meningkatkan penjualan PT TAM. Untuk mendapatkan data dalam penyusunan skripsi ini, telah dilakukan penelitian di lapangan dan di perpustakaan. Setelah dilakukan penelitian terhadap saluran distribusi PT TAM, maka penulis dapat mengatakan bahwa strategi yang dilakukan oleh PT TAM dalam menempatkan saluran distribusi di seluruh Indonesia sudah bagus dan terbukti sangat efektif dalam peningkatan penjualan mobil Toyota. Hal ini terlihat dari posisi PT TAM selalu menjadi Market Leader di pasar mobil Indonesia. Saran-saran diberikan agar PT TAM dapat memanfaatkan sebaik mungkin saluran distribusi yang digunakan, mengingat pentingnya peranan saluran distribusi bagi suatu perusahaan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)