Anda belum login :: 17 Feb 2025 16:11 WIB
Detail
BukuKegiatan Promosi untuk Meningkatkan Penjualan pada PT Beta Langgeng Utama
Bibliografi
Author: Supranto, Johannes (Advisor); Jauri, Franciscus E.A.
Topik: MARKETING; Pemasaran; Bauran Pemasaran; Periklanan; Hubungan Masyarakat
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1997    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Franciscus E.A. Jauri's Undergraduate Theses.pdf (1.89MB; 0 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-2670
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Saat ini perekonomian Indonesia sedang mengalami kemajuan. Juga sedang giat-giatnya melakukan pembangunan di segala sektor, dan selalu berusaha meningkatkan laju pertumbuhan ekonomi. Pertimbangan bahwa dengan meningkatnya pertumbuhan ekonomi maka income perkapita akan meningkat pula, sehingga dengan sendirinya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Tetapi kesenjangan ekonomi patut diperhatikan pula sehingga selaras dengan pertumbuhan ekonomi. Dalam skripsi ini dibahas mengenai kegiatan promosi untuk meningkatkan penjualan. Karena melalui promosi perusahaan membangun komunikasi atau cara-cara pendekatan yang sebaik mungkin dengan pelanggan, sebab betapapun baiknya suatu produk atau jasa, jika tidak diketahui oleh umum atau masyarakat tentang keberadaan produk atau jasa tersebut maka tidak akan terjadi suatu transaksi. Itulah salah satu fungsi dari promosi yaitu untuk memberitahukan keberadaan suatu produk atau jasa yang ditawarkan. Berdasarkan pengamatan yang dilakukan penulis, kegiatan promosi itu harus dilakukan guna meningkatkan penjualan guna menghadapi para pesaing (kompetitor) kita. Tetapi promosi itu juga harus dilakukan secara tepat supaya tidak terjadi pemborosan dana.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.203125 second(s)