Anda belum login :: 17 Feb 2025 11:09 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
PENGARUH PERCEIVED EASE OF USE, PERCEIVED PRICE, EXCLUSIVITY DAN MOTIVATION TERHADAP WILLINGNESS TO SUBSCRIBE GENERASI Y PADA LAYANAN VIDEO STREAMING VIU
Bibliografi
Author:
Pangestuti, Jessica Harin
;
Salim, Lina
(Advisor)
Topik:
Exclusivity
;
Motivation
;
Perceived Ease of Use
;
Perceived Price
;
Willingness to Subscribe
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2022
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Jessica Harin Pangestuti_Undergraduated Theses_2022.pdf
(2.92MB;
39 download
)
201801010129_Jessica Harin Pangestuti_Lembar Administrasi.pdf
(2.7MB;
5 download
)
Abstract
Layanan video streaming sangat populer dan diminati oleh masyarakat di Indonesia. Hal ini menyebabkan persaingan yang kompetitif di antara penyedia layanan video streaming. Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui pengaruh perceived ease of use, perceived price, exclusivity, dan motivation terhadap willingness to subscribe generasi Y pada layanan video streaming VIU. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner yang disebarkan melalui Google-Form (g-form). Terdapat 294 yang dipilih dengan dengan metode non-probability sampling tipe purposive sampling. Responden yang terpilih adalah yang lahir antara tahun 1977 hingga tahun 2000 dan sedang tinggal di Indonesia. Terdapat dua hipotesis yang diterima dari empat hipotesis. Hasil pengolahan data empiris menunjukkan bahwa perceived ease of use, dan exclusivity tidak berpengaruh signifikan terhadap willingness to subscribe generasi Y pada layanan video streaming VIU. Sedangkan perceived price dan motivation berpengaruh secara signifikan terhadap willingness to subscribe generasi Y pada layanan video streaming VIU.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.15625 second(s)