Anda belum login :: 24 Nov 2024 06:36 WIB
Detail
BukuPengaruh Brand Credibility dan Celebrity Credibility yang Dimediasi oleh Attitude towards Brand terhadap Purchase Intention Produk DAMN! I LOVE INDONESIA
Bibliografi
Author: Saputra, Bima ; Darmoyo, Syarief (Advisor)
Topik: Attitude towards Brand; Brand Credibility; Celebrity Credibility; Purchase Intention
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2022    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Pada zaman sekarang, sudah semakin banyak brand lokal yang muncul dengan menggunakan Selebritas baik online maupun televisi untuk mempromosikan produknya bahkan beberapa brand dimiliki oleh Selebritas itu sendiri. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menguji apakah Brand Credibility dan Celebrity Credibility berpengaruh langsung terhadap Purchase Intention atau berpengaruh langsung melalui variabel mediasi yaitu Attitude towards Brand.

Penulis mengumpulkan data dengan melakukan penyebaran kuesioner secara online kepada 160 responden berusia 17 hingga 25 tahun di Jabodetabek. Metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah non-probability sampling dengan menggunakan purposive sampling. Dalam pengolahan data analisis regresi mediasi menggunakan Macro Process SPSS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Credibility dan Celebrity Credibility berpengaruh terhadap Purchase Intention serta Brand Credibility dan Celebrity Credibility berpengaruh terhadap Attitude towards Brand. Penelitian ini juga berhasil menunjukkan adanya peran variabel mediasi Attitude towards Brand pada pengaruh Brand Credibility dan Celebrity Credibility terhadap Purchase Intention.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.140625 second(s)