Anda belum login :: 23 Nov 2024 05:47 WIB
Detail
BukuANALISIS PENGARUH BRAND LOVE TERHADAP WORD OF MOUTH YANG DIMEDIASI OLEH BRAND LOYALTY PADA KONSUMEN GENERASI Z: STUDI PADA MEREK H&M
Bibliografi
Author: Sugianto, Laura Augustine ; Setiyaningrum, Ari (Advisor)
Topik: Brand Love; Brand Loyalty; Word of Mouth
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2022    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Word of Mouth merupakan sebuah strategi dalam dunia marketing yang dilakukan oleh konsumen dalam memberikan informasi terkait suatu produk kepada orang lain. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh brand love terhadap word of mouth secara langsung dan tidak langsung yang dimediasi oleh brand loyalty pada konsumen generasi Z. Obyek yang diteliti dalam penelitian ini adalah merek H&M. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner secara online dengan menggunakan google form. Jumlah responden pada penelitian ini adalah sebanyak 170 responden. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah menggunakan non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Kriteria responden pada penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk dari H&M sebanyak minimal 3 kali berdomisili di JABODETABEK dan merupakan kelahiran tahun 1995-2010. Metode analisis pada penelitian ini menggunakan analisis regresi mediasi dengan Macro PROCESS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand love berpengaruh langsung terhadap word of mouth dan brand love berpengaruh langsung terhadap brand loyalty. Penelitian ini juga menemukan bahwa brand loyalty berpengaruh terhadap word of mouth dan hasil penelitian ini juga membuktikan bahwa brand loyalty memediasi secara parsial pengaruh brand love terhadap word of mouth.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)