Anda belum login :: 23 Nov 2024 14:19 WIB
Detail
BukuThe Effect Of Green Brand Positioning, Green Brand Knowledge, Attitude Towards Green Brand, Dan Environmental Concern Towards Green Purchase Intention
Bibliografi
Author: Bagaskara, Dewana Traya ; Salim, Lina (Advisor)
Topik: attitude towards green brand; environmental concern; green brand knowledge; green brand positioning; dan green purchase intention.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2021    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Abstract
Jumlah populasi manusia yang terus meningkat tentunya memiliki pengaruh buruk untuk lingkungan. Sumber makanan bagi manusia pun tentunya membutuhkan sumber protein. Untuk itu, dibutuhkan sumber protein alternatif yang bisa menyelamatkan populasi ikan yang terancam. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh green brand positioning, green brand knowledge, attitude towards green brand, dan environmental concern terhadap green purchase intention merk Magalarva. Data yang digunakan pada penelitian ini adalah data primer yang diperoleh melalui penyebaran kuesioner kepada pengikut Instagram (IG) Magalarva. Kriteria sampel dalam penelitian ini yaitu berusia 18-30 tahun yang mengetahui perusahaan Magalarva dan tidak pernah membeli produk Magalarva, dan berdomisili di Jabodetabek. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling (purposive). Metode analisis data yang digunakan adalah analisa regresi linear berganda. Terdapat 4 hipotesis yang diusulkan dan seluruh hipotesis diterima. Hasil penelitian menunjukkan bahwa green brand positioning, green brand knowledge, attitude towards green brand, dan environmental concern berpengaruh signifikan terhadap green purchase intention merk Magalarva.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)