Anda belum login :: 23 Nov 2024 06:39 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
IMPLEMENTASI MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING (PEMBELAJARAN JARAK JAUH DAN PEMBELAJARAN TATAP MUKA TERBATAS) PADA PESERTA DIDIK KELAS IV SEKOLAH DASAR
Bibliografi
Author:
Danis, Caroline
;
Agustian, Murniati
(Advisor)
Topik:
model pembelajaran
;
pembelajaran jarak jauh
;
pembelajaran tatap muka
;
blended learning
;
sekolah dasar
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar Fakultas Pendidikan dan Bahasa Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2022
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Abstract
Model pembelajaran blended yang menggabungkan pembelajaran jarak jauh dan tatap muka terbatas menjadi model pembelajaran alternatif yang digunakan pada masa pandemi Covid-19. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana proses pembelajaran dengan model blended learning ini berlangsung. Metode penelitian yang digunakan merupakan penelitian kualitatif deskriptif dengan teknik pengumpulan data wawancara dan observasi. Sebanyak 3 orang guru wali kelas IV dan peserta didik kelas IV menjadi subyek penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa model pembelajaran blended learning dapat dijadikan sebagai solusi dalam melakukan proses pembelajaran di masa pandemi Covid-19.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.171875 second(s)