Anda belum login :: 23 Nov 2024 23:41 WIB
Detail
ArtikelKoordinasi Kerja pada Office 365  
Oleh: Lesmana, Aris
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Chip Komputer Media vol. 12 no. 3 (Mar. 2012), page 140-144.
Topik: Koordinas Kerja; Faktor Komunikasi; Tools; Tugas
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: CC20.42
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelBekerja secara tim tentunya membutuhkan sebuah perencanaan yang matang. Koordinasi di antara setiap anggota harus diatur dengan sebuah jadwal serta alur kerja yang terstruktur. Faktor komunikasi juga harus mendapatkan perhatian untuk mempermudah koordinasi kerja tersebut. Office 365 menyediakan beragam tools bantuan untuk melakukan koordinasi sebuah tugas. Mulai dari mengatur jadwal, alur kerja, memantau kemajuan progress pekerjaan yang sudah dilakukan, hingga menyediakan layanan komunikasi untuk mempermudah koordinasi. Beberapa tools yang disediakan oleh Office 365 kami uraikan di bawah ini.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)