Anda belum login :: 27 Nov 2024 03:55 WIB
Detail
ArtikelAnalisis Pengaruh Fashion Involvement, Positive Emotion, dan Hedonic Consumption Tendency Terhadap Impulse Buying Behavior pada Produk Pakaian Merek "X" (Studi Kasus di Mal Taman Anggrek)  
Oleh: Adiyasa, Freida Vinita ; Suhaily, Lily
Jenis: Article from Journal - ilmiah nasional - tidak terakreditasi DIKTI - atma jaya
Dalam koleksi: Jurnal Ekonomi dan Bisnis; Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya vol. 2 no. 1 (Dec. 2011), page 23-38.
Topik: Fashion Involvement; Positif Emotion; Hedonic Consumption Tendency dan Impulse Buying Behavior
Fulltext: Freida Vinita Adiyasa; Lily Suhaily-Bernard.pdf (2.63MB)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: EE47
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelPenelitian ini mengevaluasi pengaruh keterlibatan dalam berbusana, emosi positif, dan kecenderungan konsumsi hendonis terhadap perilaku pemeblian impulsif dari pakaian "X". 150 kuesioner didistribusikan kepada responden di outlet X pada Mall Taman Anggrek Jakarta. HAsil menunjukan bahwa keterlibatan dalam berbusana, emosi positif, dan kecenderungan konsumsi hendonis mempengaruhi perilaku pembeli impulsif dari pakaian "X".
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)