Anda belum login :: 23 Nov 2024 07:36 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Kafe, Kelas Konsumen Baru, dan Transformasi Ekonomi
Oleh:
Basri, Muhammad Chatib
Jenis:
Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi:
Tempo vol. 40 no. 51 (Feb. 2012)
,
page 66-67.
Topik:
Golongan Sosial
;
Media Sosial
;
Konsumsi Masyarakat
;
Investasi Asing Langsung
;
Pendapatan per Kapita
;
Ekonomi Politik
Ketersediaan
Perpustakaan Pusat (Semanggi)
Nomor Panggil:
TT25.227
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Perpustakaan PKPM
Nomor Panggil:
T4
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Sebagian dari mereka berkumpul di kafe-kafe atau dalam kerumunan penonton di konser-konser musik. Sebagian dari mereka begitu fasih berbicara mengenai musikas jazz Stan Getz atau Dave Brubeck. Sebagian dari mereka lalu-lalang dengan telepon seluler di pusat belanja. Sebagian dari mereka getol dan aktif memperdebatkan soal otomotif atau film Hollywood dengan kekerasaannya yang menjemukan. Sebagian dari mereka juga aktif dalam diskusi-diskusi politik, ekonomi, dan kebudayaan. Sebagian dari mereka menjadi penggiat demokrasi lembaga swadaya masyarakat dan berbagai aktivitas sosial. Pada 1998, kita juga melihat sebagian dari mereka aktif dalam perubahan politik di negeri ini.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)