Anda belum login :: 23 Nov 2024 07:36 WIB
Detail
ArtikelKafe, Kelas Konsumen Baru, dan Transformasi Ekonomi  
Oleh: Basri, Muhammad Chatib
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Tempo vol. 40 no. 51 (Feb. 2012), page 66-67.
Topik: Golongan Sosial; Media Sosial; Konsumsi Masyarakat; Investasi Asing Langsung; Pendapatan per Kapita; Ekonomi Politik
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: TT25.227
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
  • Perpustakaan PKPM
    • Nomor Panggil: T4
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikelSebagian dari mereka berkumpul di kafe-kafe atau dalam kerumunan penonton di konser-konser musik. Sebagian dari mereka begitu fasih berbicara mengenai musikas jazz Stan Getz atau Dave Brubeck. Sebagian dari mereka lalu-lalang dengan telepon seluler di pusat belanja. Sebagian dari mereka getol dan aktif memperdebatkan soal otomotif atau film Hollywood dengan kekerasaannya yang menjemukan. Sebagian dari mereka juga aktif dalam diskusi-diskusi politik, ekonomi, dan kebudayaan. Sebagian dari mereka menjadi penggiat demokrasi lembaga swadaya masyarakat dan berbagai aktivitas sosial. Pada 1998, kita juga melihat sebagian dari mereka aktif dalam perubahan politik di negeri ini.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)