Anda belum login :: 23 Nov 2024 23:02 WIB
Detail
ArtikelPerlakukan Pelanggan Loyal dengan Istimewa  
Oleh: [s.n]
Jenis: Article from Bulletin/Magazine
Dalam koleksi: Wacana Mitra: media usaha kecil menengah makanan berbasis tepung vol. 12 no. 183 (2012), page 12.
Topik: Pemasaran; Pelanggan Loyal; Loyalitas Pelanggan; Melayani Pelanggan; Pelanggan Istimewa
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: WW18.8
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 0)
    • Tandon: tidak ada
    Lihat Detail Induk
Isi artikel"Pelanggan loyal adalah aset paling berharga bagi sebuah perusahaan. Kehilangan dua pelanggan saja, harus menjadi masalah serius. Karena itu, rawatlah loyalitas pelanggan dengan sikap positif." Karena itu, pelanggan yang loyal harus benar-benar dijaga. Caranya, antara lain, dengan selalu menunjukkan sikap positif terhadap mereka. Sikap seperti itu, anatara lain, ditunjukkan dengan menghindari tawar-menawar harga, atau syarat-syrata transaksi yang lain secara sengit dengan pelanggan istimewa.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)